Posted by : Unknown Selasa, 05 Februari 2013
Tag :


Cermin Purba -Di depan gerbang surga , manusia menanti gilirannya dihakimi tuhan. Setelah mengantri , ada manusia yang masuk area depan gerbang surga , ia pun takjub , melihat di tembok gerbang surga terdapat jam dan label negara – negara di dunia.

Namun ada yang aneh  dari jam tersebut. Setiap negara punya kecepatan putaran yang berbeda dengan jam neara lainnya. Melihat hal unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,



Orang filipina     : “ malaikat , kenapa tuh kok kecepatan muter nya beda – beda ?”

Malaikat               : “ oh  .. kecepatan putaran jam –jam itu tergantung seberapa tinggi tingkat korupsi negara  anda ,Semakin besar  tingkat korupsi semakin cepat putaran jarum jam “
orang filipina      : “oh begitu ..( sambil berbisikke yang lain) emang bener kata orang si Estrada korupnya gila –gilaan”
orang Thailand : “ wah brengsek ! ternyata Somachai Qongsawat juga korupsi ! pantes negara gue   miskin !!
orang singapura : “ Hahaha .. jam negara gue slow banget tuh .. kebukti negara gue bersih dari yang namanya korupsi”

orang Indonesia :  ( melihat - lihat sekitar .. gak menemukan jam negaranya ,lalu dia bertanya) “malaikat , kenapa jam negara saya gak adaa ?? saya tidak melihat jam saya ada…”
malaikat               : “ sebelumnya saya minta maaf atas ketidak sopanan ini, coba lihat kesana.. jam negara anda kami pakai sebagai kipas angin”

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Posting Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Cermin Purba -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -